Selamat Datang Di Blog Ayu

Pages - Menu

Selamat Membaca

Kamis, 21 Februari 2013

iRaniAn






Wow...Alhamdulillah aku sangat merasa beruntung bisa menjadi salah satu peserta Seminar Internasional Kebijakan Pemerintah Republik Islam Iran (RII) mengenai bidang Pengembangan Teknologi. Why i’m happy? Tuing,,tuing bikause di sana aku bisa ketemu langsung sama Duta Besar RII Mr. Mahmood Farazandeh yang manis kalo senyum..hehe *kalau senyum lo yaa* dan tambah bikin seneng lagi waktu beliau berbicara di depan itu bisa memakai bahasa Indonesia. Beliau mengakui bisa sedikit-sedikit berbicara menggunakan bahasa Indonesia tapi tidak berani digunakan untuk berdialog karena takutnya malah ga bisa berkomunikasi nanti, begitu ucapnya kemarin Rabu, 20 Februari 2013 pukul 13.00 lebih.

Sayangnya, kemarin ga bisa foto beliau bersama jajarannya dari Iran, huft sungguh membuat kecewa..hahay lebaiiiiii. TAPI kemarin aku bisa ambil foto dari performance-nya Tim Musik Tanbur Navazan Tarz Qazvin Iran yang menambah kemeriahan acara di siang hari itu. Penampilannya begitu memukau walaupun kami yang di ruangan itu tidak paham mereka menyanyikan lagu apa, tepukan tangan pun selalu mengiringi penampilan mereka siang itu. Oia aku ikut seminar ini  GRATISS, dapet buku lagi, judulnya “Revolusi Saintifik Iran” penulisnya juga hadir yaitu Bp. Husein Heriyanto beliau juga sebagai dosen di Universitas Indonesia dan masih banyak lagi keahlian dan prestasi yang dicapainya yang dijamin bisa buat iri..peace J. Walaupun banyak sih orang-orang sukses dan hebat di luar sana termasuk dosen-dosen jurusan ku Library and Information Science. Tapi Bapak ini juga ga kalah hebatnya karena setiap orang telah diberi kelebihan tersendiri dan kekurangan masing-masing tinggal bagaiman akita mengolah, mengasah, mengotak-atiknya dan menjadikan kekurangan kita sebagai kelebihan. OK sobat...Salam Hebat Sukses!!!

Seminar Internasional ini dilaksanakan berbarengan dengan penandatanganan MOU, yah sudah tau  kan kalau Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta memiliki tiga corner, bagi yang tahu...hehehe, juskid...Canadian Corner, Arabian Corner dan Iranian Corner. Nah kata Pembantu Rektor IV yang mewakili Bapak Dr. H. Musa Asy’ari karena ada kesibukan jadi beliau tidak bisa memberikan sambutan untuk kita yang berada di Teatrikal Perpustakaan, meskipun awalnya aku melihat ada Bapak Musa di sana sedang berbincang-bincang dengan Kepala Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Bapak M. Solihin Arianto, S.Ag., SIP., M.LIS yang mirip Mathias Muchus aktor senior Indonesia...hehehe. Iranian Corner itu paling banyak kegiatan dibanding corner lainnya, yang semakin menyemarakkan kegiatan-kegiatan di Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. EMMM...kalau kepo, mendingan kepo informasi yang bermanfaat aja ya sobat semua. Langsung kunjungi aja Perpustakaan UIN  atau bisa ke www.lib.uin-suka.ac.id promo deh...hadeehhh

Apalagi ya yang mau ditulis??? Maklum ini juga lagi belajar men-share apa yang ku alami soalnya dari kecil aku jarang banget..nget..nget malahan bisa dibilang ga pernah buat nulis Diary nyeritain ke buku apa yang lagi aku pengen, apa yang terjadi sama aku tadi pagi, etc J Aku suka canggung tu kalau disuruh nulis apalagi ngarang, paliiiiing takut..emang? hantu? Wong cuma nulis. Tapi ya begitulah sampai sekarang pun bingung kalau nyusun kalimat buat ngomong, masih belibetan...adakah saran sobat? Loh kog jadi kebablasan kaya kereta jalan yang ga bisa di rem kalau tiba-tiba ada orang di depannya ya? Ga nyambung banget sama cerita awalnya.

Lanjut, seminar yang dilaksanakan di Teatrikal Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta itu sangat meriah antusias pesertanya banyak banget, soalnya Cuma dibatasin Cuma sampe 150 kursi jadi ya lumayan banyak ynag kecewa karena ga bisa ikut. Contohnya sendiri temen-temen sejurusanku dan lain jurusan pun iya. Mereka bilang padahal udah daftar ... eee mak jleb, “Quota Penuh“. Terima kasih

Demikian sobat ceritaku pagi ini, Apa Ceritamu? What are you story?
Salam...Keep Smile 


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar